Data 7 Artis Wanita Yang Awet Muda

Siapa sih yang gamau awet muda smua wanita pasti ingin semua perawatan yang bagus dan mahal mungkin itu salah satu rahasia untuk tampil awet muda salah satunya 7 Artis Wanita berikut ini yang selalu tampil cantik dan tentunya tanpak awet muda walaupun umur mereka sudah tidak muda lagi.
Berikut informasi menarik tentang 7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda
1. Jennifer Anniston
Jennifer Anniston.7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda

Aktris Amerika ini melejit namanya sejak memerankan karakter Rachel Green di serial komedi ‘Friends’. Meski saat ini sudah tidak muda lagi, namun mantan istri Brad Pitt ini masih terlihat cantik dan segar. Tahun ini Jennifer akan memasuki usia ke-43.

2. Reese Witherspoon
Reese Witherspoon.7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda

Aktris 35 tahun itu masih terlihat cantik dan menawan. Dari awal kemunculannya di Legally Blonde, tidak tampak ada yang berbeda dari wanita berambut pirang itu. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

3. Eva Longoria
 Eva Longoria.7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda
Karir Eva Longoria sudah dimulai sejak tahun 90-an. Namun, sejak kemunculannya di awal karir hingga saat ini, wajahnya tidak mengalami perubahan drastis.
4. Julianne Moore
7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda.serbatujuh.blogspot.com

Julianne Moore telah menginjak usia 50 tahun. Namun aktris yang masih eksis ini, tidak mengalami perubahan yang mencolok dalam penampilannya. Meskipun sudah tampak sedikit kerutan, namun wajahnya masih segar.

5. Gwen Stefani
7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda.serbatujuh.blogspot.com
Vokalis ‘No Doubt’ yang kini bertransformasi menjadi desainer dari brand bernama L.A.M.B itu, penampilan dan gayanya tidak ada perubahan. Gwen masih tetap funky dan tetap awet muda.
6. Kirsten Dunst
7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda.serbatujuh.blogspot.com
Wajah aktris yang telah eksis dari pertengahan 90-an itu  tampak masih sama hingga saat ini. Wanita 29 tahun itu tidak banyak perubahan yang berarti. Penemuan Bunglon Sebesar Kuku Manusia

7. Halle Berry
7 Artis Wanita Yang Tetap Awet Muda.serbatujuh.blogspot.com
Bintang X-Men ini selalu mempertahankan gaya rambut pendeknya hingga saat ini. Mungkin karena ciri khasnya itu yang membuat wanita 49 tahun itu tetap awet muda dan segar.
source : inilah.com