Lukman NOAH Digosipkan Selingkuh

Lukman Digosipkan Selingkuh
Seiring dengan popularitas NOAH sebagai band, maka tak hanya Ariel sang vokalis yang disorot kehidupan pribadinya. Tetapi juga para personil lain yang salah satunya yakni gitaris Lukman Hakim.
Saat ini beredar rumor bagwa Lukman berselingkuh dengan penyanyi muda asal Bandung, Nova Eliyana, yang ia kenal ketika Peterpan tengah vakum. Padahal gitaris yang selalu tampil kalem itu sudah memiliki istri dan anak di Bandung.
“Aku sama dia (Lukman) cukup dekat dan dia sering ke rumah. Awalnya dia datang sebagai teman curhat,” kata Nova di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Waktu itu Lukman sering latihan ke studio milik saudaraku. Kebetulan aku juga latihan di situ. Kami sering ketemu di situ.”
Dari kedekatan itu, gitaris berusia 35 tahun ini pun berani mengajak Nova berkencan. Penyanyi kelahiran 15 November 1988 itu pun mengaku kagum dengan sisi romantis Lukman.
“Dia itu enak diajak ngobrol, romantis juga. Kami sering pergi keluar, sekadar makan saja,” sahut Nova. “Sekarang dia sih sibuk. Tapi kami masih suka komunikasi.”
Sejauh ini, Lukman belum memberi tanggapan. Belum diketahui pasti tentang kebenaran dari pernyataan Nova tersebut.
sumber: wowkeren