Perubahan Pria Setelah Menikah

Sebuah studi yang diterbitkan dalah jurnal Family, System & Health bahwa pria yang menikah akan memiliki berat badan ekstra daripada masih melajang. Waduh!
Untuk studi ini, peneliti menganalisis data dari Project EAT yang menyurvei 1.853 pria dewasa. Ternyata hasilnya pria yang menikah, 25 persen memiliki berat badan meningkat dibandingkan mereka yang belum menikah. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Menariknya, tidak ada perbedaan yang signifikan dalam porsi mengonsumsi makanan dan aktifitas fisik yang sering mereka lakukan. Pertanyaan selanjutnya kemudian muncul, mengapa pria menikah cenderung lebih banyak berat badannya? Jawabannya, mereka merasa lebih nyaman dengan hubungan yang dijalin dan tidak pernah khawatir tentang seseorang.

Sebelumnya, seorang peneliti dari Tallinn University di Estonia menunjukkan bahwa seseorang yang berada dalam hubungan yang bahagia mampu membentuk citra tubuh lebih baik.

“Memiliki seseorang yang mencintai dan mendukung Anda akan membantu seseorang mengurangi stres. Jadi jika Anda memperhatikan pasangan memiliki berat badan yang meningkat, itu bukan hal buruk. Artinya, mereka bahagia bersama Anda,” kata seorang penulis penelitian. Klik : Information Technology and The Latest Gadgets.

Namun jika pasangan pernikahan memiliki tubuh yang kurus dan tidak sehat, bisa jadi mereka sedang melakukan diet atau pernikahannya tidak bahagia. Demikian yang dilansir Women’s Health Magazine.

Sejarah Singkat Tentang Kondom