Sebuah Truk Unik Dari Bongkahan Es


Sebuah perusahaan pembuat ukiran es di Kota Ontario, Kanada membuat karya yang sangat menakjubkan. Perusahaan bernama Ice Culture tersebut membuat sebuah truk dari bongkahan es sepanjang 2,5 kilometer.

Truk ini terbuat lebih dari lima ton es. Bentuk truk ini menyerupai mobil tipe GMC Silverado keluaran 2005. Selain bentuknya yang unik, truk ini juga memiliki plat nomor dan bahkan penyegar udara yang terbuat dari pohon pinus.

Untuk menjalankan truk tersebut sekelompok orang harus mendorongnya sejauh 4 kilometer (km) dengan kecepatan 12 km per jam. Klik : Information Technology and The Latest Gadgets.

Ice Culture ditugaskan oleh sebuah perusahaan ban di Kanada untuk membuat iklan di Televisi yang menunjukkan kekuatan baterai mobil mampu bertahan pada suhu dingin. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Bos Ice culture, Heidi Bayley, mengatakan bahwa tantangan utama adalah menggabungkan antara es dengan logam, karena logam itu mengandung unsur panas.

"Apa yang pertama kali harus kita lakukan adalah menggabungkan es dengan logam,” ujar Bayley. Demikian dilansir Metro, Jumat (3/1/2014).

Ice Culture berharap proyek mereka akan dimasukkan ke dalam buku Guinness World Records.
ref : okezone

Suami Istri Pesan Pizza dengan Topping Wajah