Hari Tanpa Celana Di Kolombia

Hari Tanpa Celana Di Kolombia | Sekelompok orang di Kolombia, berkumpul tanpa memakai celana pendek di jalan-jalan yang sibuk untuk mempromosikan kebebasan berekspresi di acara "No Pants Day". Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Beberapa orang hanya memakai celana boxer berwarna cerah dan celana berenda saat mereka berkumpul di pusat kota Medellin, Kolombia, untuk merayakan acara yang unik ini.

Dalam aksi ini beberapa orang mengangkat pesan yang ditulis di sebuah papan atau poster sambil berteriak, menari-nari, dan tertawa. Beberapa pria bahkan sampai melepas baju mereka untuk menunjukkan totalitas mereka.

Melansir Mirror aksi serupa juga pernah dilakukan oleh sekelompok orang di seluruh dunia yang menamakan akisnya dengan "No Pants Subway Ride". Mereka melepas celananya di dalam sebuah subway.

Bahkan beberapa orang yang melakukan perjalanan dari New York ke London, Berlin ke Sydney dan Hong Kong, berwisata tanpa memakai celana sebagai bagian dari sebuah tradisi yang saat ini sedang dicanangkan kembali setelah 13 tahun menghilang. (okezone)

Wanita Hapus Tato Nama Matan Pacar Dengan Pisau