Harnaam Kaur, Wanita Berkumis dan Berbulu di Wajah


Harnaam Kaur, Wanita Berkumis dan Berbulu di Wajah | Seorang wanita bernama Harnaam Kaur, memiliki kumis dan janggut di wajahnya. Rambut di wajahnya itu mulai tumbuh sejak usianya masih 11 tahun. Meski Harnaam memiliki janggut, dia tetap merasa lebih feminim. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Wanita berusia 23 tahun ini telah mencoba menghilangkan semua rambut yang tumbuh pada wajahnya dengan cara mencukur dua kali seminggu, tapi bukannya hilang justru rambut yang tumbuh semakin lebat dan tebal.

“Awalnya saya sangat panik mengalami hal seperti ini. Di sekolah saya disebut “Shemale” atau si janggut,” ungkap Harnaam, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (19/2/2014).

Dokter mengatakan bahwa Harnaam menderita sindrom Ovarium Polikistik. Sindrom Ovarium Polikistik ini adalah suatu kondisi yang menyebabkan pertumbuhan rambut yang berlebihan pada beberapa perempuan.

Harnaam tidak jarang ingin melakukan aksi bunuh diri karena sering diejek oleh teman-temannya. Tapi, saat ini dia sudah bisa menerima kondisi fisiknya yang berbeda dari wanita biasa lainnya dan bahkan dia merasa sangat seksi dan lebih feminin dengan janggut yang tumbuh di wajahnya itu.

“Saat ini saya justru merasa lebih feminin dan seksi dengan janggut ini. Saya telah belajar untuk mencintai diriku sendiri,” ujar wanita yang bekerja sebagai asisten dosen ini.

Harnaam sempat dilamar oleh seorang pria yang telah melihat kisahnya di YouTube. Namun, dia memutuskan untuk tidak menerima lamaran pria tersebut.

“Saya belum menemukan calon suami. Saya masih trauma dengan cinta dan itu tampaknya masih menjadi penghalang saya untuk menikah, tapi saya masih muda dan masih banyak waktu untuk itu,” ujar Harnaam.

“Yang penting bagi saya saat ini adalah saya harus bisa mencintai diri sendiri dan janggut saya,” tambahnya. (okezone)

Gelombang Badai Berbentuk Wajah