Lukisan Dari Miliaran Kue dan 10.000 Marshmallow


Lukisan Dari Miliaran Kue dan 10.000 Marshmallow | Seorang pembuat kue kelahiran Indonesia bernama Michelle Wibowo, membuat sebuah lukisan yang terbuat dari miliaran kue dan 10.000 marshmallow. Kreasi pembuat kue kelahiran ini membuat kagum mereka yang melihatnya. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Michelle, menggunakan bahan-bahan dari makanan untuk membuat replika sebuah lukisan dari pelukis terkenal, Michelangelo, yang berjudul "The Creation of Adam".

Seniman berusia 35 tahun ini menyelesaikan lukisannya yang diberi judul "The Baking of Adam" ini dalam waktu 168 jam. Lukisan unik ini dia buat untuk memperingati hari kematian ke-450 dari Michelangelo.

“Saat ini di Inggris sedang marak karya seni yang unik-unik, sehingga saya buat karya yang unik juga dengan menggunakan kue dan marshmallow,” ujar Michelle, seperti dikutip Oddity Central, Jumat (21/2/2013).

“Ketika saya tahu ada perayaan hari kematian seniman legendaris, Michelangelo, saya ingin bergabung memperingatinya. Tidak ada perayaan yang sempurna tanpa kue, jadi saya buat lukisan dari kue,” tambahnya.

Direktur kreatif, Alex Balzaretti, mengatakan bahwa lukisan "The Baking of Adam" adalah karya seni yang telah dipersiapkan dalam waktu yang lama dan akan dibuat pada 2014.

“The Baking of Adam adalah karya yang sudah direncanakan sejak lama dan pada 2014 ini akan menjadi tahun yang bersejarah dalam perayaan hari kematian Michelangelo,” kata Alex.

Untuk membuat karya seni unik ini, Michelle menggunakan perangkat lunak komputer dan mengamati lukisan aslinya terlebih dahulu. Kemudian mengumpulkan 24 kue dengan warna yang berbeda untuk replika.

Saat ini lukisan "The Baking of Adam" dipajang di Gereja St Pancras, London. Gereja St Pancras adalah salah satu gereja paling terkenal di London dengan galeri seni sendiri.okezone

Anak Dengan IQ Tertinggi Di Dunia