Data 7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina

Sekarang sepak bola tidak hanya kaum pria yang memainkannya tetapi kaum hawa pun bisa untuk memainkannya. Bahkan di dunia sudah terdapat kompetisi sepak bola khusus untuk wanita-wanita.
Tahukah kamu apa sepak bola itu..?? Sepak bola merupakan sebuah permainan bola yang dimainkan atau dilakukan oleh dua tim dengan masing-masing beranggotakan sebelas orang. Olahraga ini sangat terkenal dan dimainkan di 200 negara. Permainan sepak bola bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan menggunakan bola kulit berukuran 27-28 inci. 

Lapangan yang digunakan dalam permainan ini memiliki lebar 50-100 yard dan panjang 100-300 yard. Gawang tempat mencetak gol terletak di bagian ujung lapangan dengan dibatasi jaring berukuran tinggi 8 kaki dan lebar 24 kaki. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Berikut informasi menarik tentang 7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina

1. 

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

Sepakbola, salah satu olaraga paling bergengsi di dunia. Olahraga ini sudah ada sejak abad ke 2 sebelum Masehi di Cina pada masa Dinasti Han. Kemudian secara perlahan, akhirnya muncul olahraga sepakbola modern yang dipopulerkan di Inggris. Puncak kejayaan sepakbola terjadi pada tahun 1863 di Freemasons Tavern, saat itu baru dirumuskan tentang aturan mengenai sepakbola yang diadakan oleh 11 sekolah dan klub sepakbola.

2.

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

Umumnya, sepakbola dimainkan oleh kalangan lelaki, mulai dari anak-anak hingga usia dewasa. Tak jarang kita lihat bagaimana seorang anak lelaki gemar bermain bola hingga menjadi bintang sepakbola legendaris, seperti Lionel Messi, Pele, Maradona, Ronaldo dan Beckham.

Namun, belakangan ini sepakbola juga digemari kaum wanita. Di Indonesia, banyak juga wanita yang tertarik untuk bermain dalam klub sepakbola wanita, bahkan Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki klub sepakbola wanita hebat. Berkat alasan tersebutlah, maka PSSI membuat suatu badan khusus sepakbola wanita, yaitu PSSI wanita.

Postingan unik sebelumnya : 7 Pianist Terbaik Di Dunia

3.

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

Kita sebagai kaum pria lebih suka untuk menyaksikan pertandingan yang dimainkan oleh pria, karena gerakan dan strateginya lebih enak diliat dibandingkan dengan sepabola wanita yang mungkin terlihat agak lamban. Namun jangan salah, karena sepakbola wanita Indonesia lebih bagus permainannya dibandingkan dengan sepakbola lelaki.

4.

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

Sepakbola wanita Indonesia mendapat pengakuan dari FIFA sebagai negara dengan peringkat top atas sepakbola wanita. Sayangnya perjuangan sepakbola wanita Indonesia kalah publikasinya dibandingkan dengan sepakbola lelaki. Ada baiknya jika Pemerintah dan pihak Media juga sama-sama mempublikasikan perkembangan dan pertandingan sepakbola wanita Indonesia.

5.

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

6.

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

7.

7 Gambar Lucu Sepak Bola Wanita Cina.serbatujuh.blogspot.com

Di beberapa sekolah menengah, saya udah liat ada klub sepakbolanya masing-masing. Namun hanya sedikit sekolah yang memiliki klub sepakbola wanita. Mungkin karena faktor gengsi dan takut dibilang tomboy, sehingga mereka lebih tertarik untuk mengikuti olahraga basket, badminton ataupun lainnya.

Semoga untuk kedepannya, sepakbola di Indonesia, baik sepakbola pria maupun sepabola wanita sama-sama mendapat hasil yang baik dalam setiap pertandingan.

source : http://72bidadari.blogspot.com