Blog Informasi Unik Dan Menarik

Tahukah kamu blog apaan ini..ini blo culun milik gue.inih blog sebenere dah dari tahun 2008..isinya kumpulan informasi unik dan menarik gitu..tepatnya sih blog hiburan sekaligus buat menambah pengetahuan buat sobat2 sekalian..isinya pun dari berbagai sumber yang ada internet..dulu namanya serbatujuh.blogspot.com karena isinya dulu hal hal yang berbau data yang jumlahnya..seiring dengan berkembangnya jaman..cieee..akhirnya gue buat isinya gak hanya yang tujuh tujuh gt, gue tambahin ama hal2 unik..niatan mw bli domain ndri eh lgi kangker..kantong kering bro...akhirya tunggu babi gue ngepet dulu..tak lama kemudian bisa deh gue punya domain ndri..serbatujuh.blogspot.com gt..nih blog contentnya berisi : 

Informasi Unik Dan Menarik yang  paling terkini yang dirangkum menjadi satu hanya di kabarkini.net berisi info unik,aneh, info langka,  kejadian aneh, unik aneh, menabjubkan, paling seru, menarik ,dunia unik,  gaya hidup, iptek, selebriti, Berita Menarik,teknologi, sains, kesehatan, tips, informasi unik,informasi aneh,7 hal aneh dan unik,kumpulan informasi aneh dan unik,top 7 lists,7 berita dan informasi.


Jatuh Cinta Berjuta Rasanya