Binaragawan Tua Berusia 70 Tahun


Binaragawan Tua Berusia 70 Tahun | Seorang pria berusia 70 tahun asal Amerika Serikat (AS), ini masih berprofesi menjadi seorang binaragawan. Sam 'Sonny' Bryant Junior mulai menjadi binaragawan sejak usianya 44 tahun. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

“Banyak orang yang menanyakan kepada saya, kapan saya akan pensiun. Saya mengatakan kepada mereka kalau saya tidak akan pensiun sebagai binaragawan,” ujar Sonny, seperti dikutip Oddity Central, Kamis (20/2/2014).

Pria yang telah menjadi seorang binaragawan selama 27 tahun ini mulai menyukai profesinya ini ketika dia sedang mengalami masalah pada pernikahannya. Saat itu dia hanya pergi ke gym untuk menghilangkan stress dan hanya dalam waktu 11 bulan dia berhasil membentuk tubuhnya menjadi berotot.

Sonny memulai karirnya sebagai binaragawan dengan mengikuti kontes di Georgia, AS. Meski usianya saat ini sudah tua Sonny masih semangat untuk tetap melakukan latihan fisik agar tubuhnya tetap bugar.

“Usia hanya ada dalam pikiran. Orang-orang memiliki kesalahpahaman bahwa usia dapat membuat Anda tua. Saya menyadari hanya pikiran yang membuat Anda tua. Usia hanyalah angka,” ungkap Sonny.

Sonny ingin orang-orang mengenali dirinya sebagai seorang binaragawan yang bisa dijadikan panutan bagi mereka para pemula.okezone

Kucing Raksasa Seberat 10,5 Kg