Kucing Raksasa Seberat 10,5 Kg


Kucing Raksasa Seberat 10,5 Kg | Seekor kucing raksasa dengan panjang tiga kaki dan dijuluki Catasaurus Rex, akhirnya menemukan sebuah rumah. Kucing bernama Pickles itu mempunyai nafsu makan yang tak pernah terpuaskan. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Melansir Metro, Sabtu (15/2/20140, akibat kegemarannya ini, Pickles telah "menjauhkan" beberapa calon pemilik, yang berarti ia tidak dapat menemukan rumah baru.

Setelah berkeliaran di jalan-jalan selama beberapa waktu, kucing seberat 21 pound atau setara 10,5 kilogram (kg) dibawa oleh Massachusetts Society, sebuah tempat penampungan dan pencegahan kekejaman terhadap hewan.

Pickles pun tak sengaja terlihat di website amal kesejahteraan hewan oleh pasangan asal Boston, Amerika Serikat ini. Mereka pun memutuskan untuk mengadopsinya.

"Ketika pertama kali kami melihat Pickles dia tampak seperti binatang buas, tapi dia benar-benar keren. Dia sebenarnya lebih besar dari beberapa anjing," kata salah satu pemilik baru, Andrew Milicia.

"Tidak butuh waktu lama untuk membuat dirinya di rumah dan sekarang dia mengambil sebagian dari sofa ketika sedang bersantai," tambah Milicia.

Milicia dan pacarnya, Emily Zarvos, telah mendapat penawaran dari sekira 50 pecinta hewan yang ingin mengambil kucing besar itu.okezone

Membuat Karya Seni Lampu Neon Selama 40 Tahun