Fitur Baru Facebook 'Look Back'

Fitur Baru Facebook 'Look Back' | Sebagai persembahan ulang tahun mereka yang ke-10, Facebook meluncurkan fitur baru bertajuk 'Look Back'. Fitur ini merupakan video singkat berdurasi satu menit yang merangkum perjalanan pengguna Facebook dari masa ke masa selama memakai situs jejaring sosial terbssar itu berupa foto-foto. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Kalau Anda sadar, dalam 24 jam terakhir, laman depan Facebook Anda kerap dihiasi dengan posting video 'Look Back'. Melihat perjalanan selama 10 tahun terakhir di Facebook, ada yang terenyuh, ada juga yang mengeluh.

Bagaimana dengan Anda? Sebagian dari Anda mungkin tidak terlalu suka karena pemilihan foto secara acak dari Facebook. Mungkin karena ada foto yang tidak terlalu berarti, atau justru mengingatkan Anda dengan orang masa lalu alias mantan.

Jangan khawatir. TechCrunch melansir, Kamis 6 Februari 2014, Facebook kabarnya sedang membuatkan tool untuk mengedit video 'Look Back'-nya. Jadi, Anda bebas memililh foto-foto mana yang layak untuk ditampilkan di dalam video "manis" itu.

Seorang sumber mengatakan, tool untuk mengedit video itu seharusnya sudah rampung sebelum hari ulang tahun Facebook, sehingga di hari ulang tahun pengguna sudah dapat memilah-milih foto yang mereka suka untuk 'Look Back'. Tapi, ternyata meleset. Tim Facebook Emotion Bot 4000 tak sanggup menyelesaikannya.

Walhasil, agar tidak terlalu mgencewakan, Facebook tetap menghadirkan Facebook 'Look Back' namun tanpa tombol 'Edit'. Tombol tersebut sampai saat ini tengah dikerjakan dan akan dirilis dalam beberapa lagi.

"Kami akan meluncurkan tombol Edit segera, sehingga siapapun memungkinkan untuk mengubah momen dalam film 'Look Back'. Tidak tahu kapan tepatnya akan dirilis, yang jelas fitur ini dapat mengganti foto-foto yang sudah dipilih oleh komputer kami," ungkap sumber anonim itu.

Anda belum membuat video 'Look Back' di Facebook? Anda bisa mengklik tautan ini.

Kelinci Angora Berbulu Tebal