Data 7 Hewan Termahal Di Dunia

Berikut informasi menarik tentang 7 Hewan Termahal Di Dunia

1. Anak Singa Putih
Harga : $138,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Ini yang paling  mahal. Singa putih –seperti dongeng– yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

2. Chimpanzee
Harga : $60,000-$65,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Simpanse adalah primata yang sangat pintar dan paling dekat kekerabatannya dengan manusia. Beratnya sekitar 52 kg, jenis jantan lebih besar dibanding betina. Habitat aslinya di Afrika Tengah dan Afrika Barat. Meski terancam punah, binatang ini masih dilegalkan di beberapa negara bagian. 
Postingan unik dan aneh lainnya : 7 Planet Unik Dan Menarik

3. Lavender Albino Python (Betina)
Harga : $20,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola2 kuningnya yang menggetarkan. Disediakan pula oleh Bob Clark. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.

4. Reticulated Albino Type II Tiger Python
Harga : $15,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Bob Clark lagi2 mengembangkan spesies yang langka. Ular ini dijual $15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.

5. Hyacinth Macaw
Harga : $6,500-12,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Semua Macaws sangat mahal. Hyacinth Macaw menampilkan warna indah yang begitu menggetarkan. Biasanya dibandrol $20,000 sepasang. Secara fisik, burung2 ini panjangnya sekitar 1 meter dan memiliki warna biru terang. Sayapnya mengembang sampai 1,2 meter


6. Striped Ball Python
Harga : $10,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Master Python Breeder, Bob Clark (nama ini akan sering saya sebut berikutnya) menyatakan bahwa dia mempunyai phyton bola-bergaris yang sangat eksklusif ini. Garis utamanya yang membuat binatang ini sangat unik. Lebih jelas lagi, bola-bergaris ini menampilkan garis punggug warna kuning dengan tepi warna hitam. Sungguh, membedakannya dari ular2 lain.


7. Monyet Debrazzas
Harga : $10,000

7 Hewan Termahal Di Dunia.serbatujuh

Monyet ini mudah dikenal melalui janggut putihnya yang khas dan bulu abu2nya yg kekuning2an. Umurnya sampai 22 tahun. Harganya yang mahal bagi sebagian orang tidak sebanding. Banyak orang kecewa ketika bayi primata yang jinak dan lembut itu berubah menjadi ganas dan tak tertebak ketika dewasa.
Baca juga : 7 Email Palsu Terpopuler Di Dunia
source : kaskus.us