Fitur Keren Android 4.4 KitKat


Fitur Keren Android 4.4 KitKat
Fitur Keren Android 4.4 KitKat

1. Optimalisasi di smartphone low-end 
Diversi terbaru Android kali ini kamu jangan khawatir jika membeli ponsel android murah atau Low End sebab Android 4.4 KitKat dirancang khusu untuk bisa berjalan disemua perangkat baik yang mahal maupun yang murah, bahkan Android 4.4 KitKat bisa berjalan di RAM 512MB.

2. Voice Control 
Fitur Voice Control juga merupakan fitur unggulan yang dibawa oleh Android 4.4 KitKat. Dengan hanya menyebutkan kalimat ‘Okay Google’ pengguna bisa langsung membuka aplikasi voice search, get directions, dan memutar lagu. Klik : Information Technology and The Latest Gadgets

3. Caller ID 
Dengan fitur ini bisa memungkinkan kamu mengetahui no telepon perusahan besar hanya dengan mengetikan nama perusahaanya saja maka no teleponya akan langsung muncul dilayar ponsel kamu. 

4. Google Cloud Print 
Fitur ini memudahkan kamu untuk melakukan prin dokumen tanpa menggunakan kabel namun syaratnya printer kamu sudah memiliki aplikasi di Google Play Store. 

5. Bluetooth MAP, Chrome, dan pemutar musik hemat daya 
Masalah yang selama ini ada disemartphone adalah borosnya daya batrai nah di Android 4.4 KitKat hal ini sepertiya menjadi perhatian penting sebab OS Android terbaru mereka mengeluarkan fitur  Bluetooth MAP, Chrome, dan pemutar musik yang hemat daya. 


Ref : sumber