Ciri Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Ciri Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Anda sudah lama jomblo? Coba kembalikan lagi pada diri Anda, ada beberapa tipe wanita yang tidak ingin dipacari pria. Semoga saja Anda tidak termasuk dalam tipe-tipe ini:

Diva Wannabe
Wanita 'diva wannabe' adalah mereka yang suka menyuruh ini itu. Seolah-olah dirinya adalah ratu dan yang lain adalah pesuruh. Dia tidak mau repot melakukan hal-hal kecil sekalipun. Mereka biasanya manja dan tidak bisa mengambil keputusan untuk dirinya sendiri. Walaupun wanita tipe ini sangat manis dan cute, tapi pria yang serius tidak mau memilih wanita yang hanya bisa memerintah dan tidak tegas pada dirinya sendiri.

Belum Melupakan Mantan Pacar
Bagaimana pria bisa serius dengan wanita ini? Sedikit-sedikit ingat mantan pacarnya, sebentar-sebentar membahas mantan pacarnya. Lebih parah lagi kalau dia mulai membanding-bandingkan pria yang baru dikenal dengan mantan pacarnya. Kebiasaan ini akan membuat pria yang baru dikenal merasa kalah bersaing dan tidak punya tempat di hati Anda.

Terlalu Dominan
Kebalikan wanita tipe 'diva wannabe', wanita yang dominan adalah wanita yang kuat. Semua hal bisa dia lakukan sendiri, mandiri, kuat dan tidak butuh orang lain untuk menopang hidupnya. Memang terlihat keren, namun pria biasanya tidak terlalu suka tipe ini. Sejak dulu pria sudah dicetak dengan norma sosial sebagai pemimpin. Jika fungsi memimpin ini dikalahkan wanita yang dicintai, biasanya pria tidak suka.

Cewek Matre
Wanita yang terlalu hitung-hitungan dengan uang biasanya tidak disukai pria (kalaupun ada, biasanya hanya dimanfaatkan). Wanita yang hanya bisa menilai sesuatu dari uang, tidak malu minta dibelikan barang-barang mahal, hanya akan membuat pria kabur. Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, biasanya pria khawatir jika uangnya habis, si wanita akan pergi meninggalkannya.

Selalu Melihat Keburukan Orang Lain
Hati-hati, kebiasaan 'nyinyir' apalagi selalu melihat keburukan orang lain akan menjadi nilai negatif di mata pria. Wanita seperti ini hanya akan membuat malu pasangannya. Pria mana sih yang mau menggandeng wanita yang sering 'nyinyir' tentang orang lain? Karena itu, cantik tidak selamanya penting bagi pria, sikap yang baik sebagai wanita juga jadi pertimbangan mereka.
Semoga saja Anda tidak termasuk tipe-tipe wanita di atas.
sumber : vemale.com

8 Tips Membuat Jalinan Cinta Bahagia