Cara Baru Untuk Perbesar Payudara


Cara Baru Untuk Perbesar Payudara. Memiliki payudara yang besar biasanya merupakan keinginan sejumlah wanita, salah satu cara yang paling populer untuk membesarakan payudara adalah dengan cara memasang implan payudara, namun beberapa waktu lalau terjadi kejadaian yang menghebohkan mengenai impalan payudara yang dipasang di payudara wanita, mereka di wajibkan melepas impalan payudara yang ditanan sebab beresiko mengalami kanker payudara dan infeksi lainya. 

Kini para ahli bedah plastik telah menemukan cara baru untuk perbesar payudara wanita tanpa mengunakan  implan payudara. Para ahli kecantikan kini mengunakan cara merekonstruks payudara. Cara baru ini telah dikembangkan bertahun tahun dan baru sekarang  para medis menemukan cara pembesaran payudara dengan menggunakan lemak tubuh. 

Caranya, tetap melalui jalur operasi plastik.  Alternatif ini juga disebut augmentasi kosmetik. Tehnik pembesaran payudara terbaru ini disebut dengan teknik lipo-filling caranya adalah  dengan cara mengeluarkan sedikit lemak dari salah satu bagian tubuh, menggunakan hisap-lipo, dimurnikan dan kemudian disuntikkan ke titik yang perlu diisi. Rencananya pada pertemuan forum G20 di Montreux, Swiss. para ahli bedah plastik akan membicaran cara baru ini yang akan diterapkan dalam pembesaran payudara di seluruh dunia.


Khasiat Bunga Kenanga Bagi Kesehatan