Khasiat Jamur Untuk Mengatasi Penyakit Kanker Hati


Penyakit kanker hati merupakan salah satu penyakit  penyakit di mana sel kanker yang tumbuh berasal dari organ hati. Sel kanker ini bisa menyebar sehingga membahayakan tubuh dan jika tidak segera diatasi  dapat menyerang tubuh dengan cepat dan lama – kelamaan akan menyebabkan resiko kematian. Penyebab awal penyakit kanker hati ini yaitu infeksi kronis Hepatitis B, infeksi kronis Hepatitis C, dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Gejala yang timbul akibat kanker hati ini seperti rasa nyeri pada perut bagian atas, kehilangan berat badan, mudah kenyang, letih lesu, anoreksia, atau benjolan yang dapat dirasakan pada perut bagian atas. 

Namun penyakit ini dapat diatasi dengan bantuan medis seperti pembedahan atau operasi pengangkatan hati. Pengangkatan hati ini dilakukan untuk mengangkat sel kanker yang terdapat di dalamnya kemudian digantikan dengan donor hati atau biasa disebut dengan istilah cangkok hati. Namun selain dengan cara medis, kita juga dapat mengatasi kanker hati ini dengan mengkonsumsi jamur . 

Jamur merupakan salah satu tumbuhan yang hidup di daerah yang lembab. Jamur atau cendawan ini mempunyai bermacam- macam bentuk dan jenis. Tumbuhan jamur ini sering dimanfaatkan manusia sebagai menu makanan yang diolah menjadi sajian yang lezat. Kandungan protein yang mirip dengan protein hewani ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Salah satunya untuk mengatasi penyakit kanker hati. Kandungan polysaccharides  atau lentinan didalam jamur ini sebagai salah satu antioksidan yang dapat membangun meningkatkan imunitas tubuh sehingga mampu menghilangkan racun di dalam tubuh dan melawan sel kanker yang terjadi akibat radikal bebas. Untuk mengatasi kanker dengan mengkonsumsi jamur sebaiknya di dampingi dengan  program kemoterapi yang bertujuan untuk  menghancurkan sel kanker atau menghentikan pertumbuhannya.

Restoran Ini Berikan Diskon Bagi Yang Mematikan Ponsel