Restoran Ini Berikan Diskon Bagi Yang Mematikan Ponsel

Restoran Ini Berikan Diskon Bagi Yang Mematikan Ponsel

Sebuah restoran di dekat Kota Yerusalem ini akan memberikan potongan harga untuk setiap makanan yang mereka jual jika pelangan restoran mereka mau mematikan ponsel ketika sedang makan. Pemilik restoran bernama Jawdat Ibrahim merasa prihatin dengan kemajuan ponsel pintar saat ini sampai sampai ketika makan pun ponsel pintar masih mengganggu ketengan pemiliknya. 

Karena merasa prihatin dengan hal ini akhirnya ia membuat sebuah program khusus di Restorannya ia memberikan potongan harga kepada siapa saja pelangan restoran yang  mau mematikan ponsel ketika makan. “saya hendak mengubah sesuatu. Mungkin sangat kecil, yakni budaya makan,” ujarnya. Ide awal pemebrian potogan harga ini tercetus setelah ia melihat secara langsung beberapa keluarga dalam satu meja makan terlihat asik menggunakan gadgetnya ketika makan dan tidak saling berbicara sehingga membuat susana makan bersama keluarga yang penuh kehangatan menjadi hilang. 

Selain ingin mengembalikan budaya makan yang hangat ternyata strategi pemberian potongan harga ini membuat retoranya menjadi ramai tentuya mereka semua akan mematikan ponsel demi mendapatkan potongan  harga.

Orgasme Membuat Pria Panjang Umur