Orgasme Membuat Pria Panjang Umur

Orgasme Membuat Pria Panjang Umur

Pria yang sering meraskan orgasme ternyata bisa lebih panjang umur, kamu mau tahu kenapa hal ini bisa terjadi? Orgasme merupakan hal yang biasa terjadi ketika pria melakukan hubungan seks dengan pasanganya, namun masih banyak pria yang tidak mengetahui sebenarnya apa manfaat orgasme slain membuat pria merasakan kenikamatan seksual. 

Sebuah penelitian di Wales ingin mengukap tentang orgasme  dan kemaatian  pria, dalam pebelitian ini mereka memperhatikan frekuensi 918 pria dalam melakukan hubungan seksual ketika berusia 45 sampai 59 tahun. Mereka mengevaluasi partisipan yang meninggal akibat jantung koroner selama masa penelitian. 

Dari hasil penelitian ini diketahui jika pria yang orgasme minimal dua kali seminggu memiliki kemungkinan hidup lebih lama dibandingkan dengan pria yang hanya mengalami orgasme kurang dari sekali dalam sebulan. Penelitian ini menunjukan jika orgasme yang terjadi pada pria bisamembuat pria menjadi lebih panjang umur karena memiliki banyak manfaat sehat yang akan dirasakan oleh pria.

Mandi Untuk Mengatasi Migran