Mandi Untuk Mengatasi Migran

Kita yang ingin hidup sehat pasti tentu saja aktivitas mandi ini merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam hidup kita sehari – hari . Dengan mandi tubuh kita akan terhindar dari kotoran debu yang menempel sehingga tubuh kita selalu bersih dan wangi. Manfaat mandi yang kita ketahui memang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Selain menjadikan tubuh kita menjadi sehat , bersih dan segar. Mandi juga dapat membantu kita mengatasi berbagai masalah penyakit yaitu migran. 

Migran adalah penyakit yang menyerang area kepala akibat ketegangan otot leher sehingga mengakibatkan rasa pusing disertai mual diperut. Jika penyakit ini menyerang tentu saja akan mengganggu aktivitas kita. Meskipun banyak obat – obatan yang digunakan untuk mengatasi penyakit migran ini , namun obat – obatan tersebut mempunyai efek samping yang yang pastinya tentu saja akan menimbulkan masalah  baru terhadap kesehatan tubuh kita. 

Namun semua itu dapat diatasi dengan mandi. Metode mandi selain menyehatkan tubuh kita dengan mandi tentu saja tidak mempunyai efek samping seperti kita mengkonsumsi obat – obatan. Metode mandi yang dilakukan untuk mengatasi migaran ini dengan cara  berendam dalam air bersuhu hangat selama 5-20 menit (maksimal), hal ini bermanfaat untuk meningkatkan detak jantung yang akan mempengaruhi tekanan darah sehingga proses proses peredaran darah akibat ketegangan otot tersebut menjadi lancar. Untuk itu , jika mengalami sakit migran dikepala jangan mudah untuk mengkonsumsi obat. Banyak cara alami yang dapat kita gunakan yang mana manfaatnya jauh lebih sehat dan lebih baik untuk kesehatan tubuh kita.

Seniman Ini Pahat Seluruh Gua Sendirian