Teknologi Bra Jaman Sekarang

Teknologi Bra Jaman Sekarang | Di jaman yang semakin maju ini, semua kebutuhan sehari-hari dilakukan dengan alat yang canggih, bahkan bra wanita pun di buat dengan teknologi yang canggih dan memiliki fungsi tersendiri. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Seperti kita ketahui bra berfungsi untuk melindungi dan menyembunyikan payudara wanita. Namun, ternyata tak hanya itu, bra yang kali ini akan dibahas memiliki fungsi lain yang lebih unik dan menarik, selain untuk melindungi dan menyembunyikan payudara wanita.

Wahhh … Seperti apa ya fungsi uniknya?
Dengan seiringnya berkembangan jaman bra dapat berfungsi untuk berbagai hal, yang pastinya dengan didukung teknologi yang canggih. Dan inilah ke lima bra canggih yang memiliki fungsi sangat unik.

1. Bra yang hanya bisa dibuka dengan cinta
Sebuah perusahaan pakaian di Jepang bekerja sama dengan pakar seks dan berhasil menciptakan sebuah penemuan baru yang memudahkan seseorang untuk menemukan cinta sejatinya.
Penemuan tersebut berupa sebuah bra yang diberi nama “true love tester”. Dengan memakai bra ini seseorang dapat menemukana cinta sejatinya, karena bra ini hanya bisa dibuka dengan cinta sejati.
Bra ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang disimpan didalam cup bra, dan dihubungkan dengan sensor dibagian tengahnya. Lalu bra ini akan menghitung detak jantung pemakainya, dan mengetahui apakan ia sedng jatuh cinta atau tidak.

2. Bra yang berfungsi sebagai masker
Akibat bencana Chernobyl yang terjadi pada tahun 1986, membuat Dr Elena Bodnar memiliki ide unik untuk menciptakan bra yang dapat berfungsi sebagai masker. Bra canggih ini ia ciptakan untuk keadaan darurat. Bra canggih ini juga ia lengkapi dengan sensor radiasi, yang dimana setiap cup bra dapat dipisahkan dan dijadikan sebagai masker penutup wajah. Unik ya !

3. Bisa mengetahui suasana hati pemakainya
Seperti kita ketahui, tak ada satu pun orang yang dapat mengetahui suasana hati seseorang, keciuali orang itu sendiri. Namun, seiring perkembangan jaman, kini kita dapat mengetahui suasana hati seseorang dengan menggunakan bra canggih ini.
Bra canggih ini diciptakan oleh Microsoft Research yang dapat memantau suasana hati pemakainya. Bra ini dilengkapi dengan bantalan sensor yang akan terhubung dengan smartphone. Dari smartphone itulah kita dapat mengetahui suasana hati pemakainya.
Selain itu, bra ini juga dapat membantu menghilangkan stres yang disebabkan pola makan. Canggih ya kawan !

4. Bra yang bisa nge-tweet secara otomatis
Bra canggih yang satu ini diciptakan oleh OgilvyOne Athens yang memiliki fungsi yang cukup unik dan menarik. Bra ini dapat nge-tweet secara otomatis setiap kali bra ini dibuka. Wah, wah, wah, ada-ada saja ya !
5. Bra yang hanya bisa dibuka dengan tepukan
Banyak sekali wanita yang merasa kesulitan untuk melepaskan branya. Nah, oleh karena itu, seorang insinyur di Amerika Serikat yang bernama Randy Sarafan telah menciptkan sebuah bra canggih yang dapat dibuka dengan menepuk tangan 2x, bra ini ia beri nama “Clap-of bra”.
Dengan menggunakan bra canggih ini wanita tidak akan kesulitan lagi untuk membuka branya. Hanya dengan menepuk tangan 2x bra ini akan terbuka dengan sendirinya. Hebat ya !
Nah, itulah dia kelima bra canggih yang memiliki fungsi yang sangat unik.

Finley, Bocah 3 Tahun Setiap Hari Makan Permen