Tips Membuat Bagian Dagu Lancip

Tips Membuat Bagian Dagu Lancip | Dagu adalah bagian paling bawah dari wajah manusia. Ada beberapa jenis dagu yang dimiliki oleh orang, mulai dari dagu berbelah, bulat, dan juga lancip.
Namun, biasanya dagu lanciplah yang banyak diinginkan oleh orang-orang, karena menurut mereka dagu lancip lebih terlihat seksi dibanding dagu berbelah dan bulat. Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Terkadang untuk mendapatkan dagu lancip, orang-orang harus mengeluarkan isi kantong mereka. Tapi sekarang, kamu tidak perlu mengeluarkan isi kantong kamu lagi, karena ada cara mudah untuk mendapatkan dagu lancip idaman kamu itu.
Cara-cara tersebut seperti yang berikut ini.

1. Angkat pipi
Cara pertama adalah dengan cara membulatkan bibir seperti bentuk O, lalu kempotkan pipi semaksimal mungkin untuk melatih otot pipi agar lebih kencang. Dan lakukan itu saat di depan cermin.

2. Pijat Dagu
Setiap pagi setelah bangun tidur, merupakan waktu yang paling tepat untuk membuat bentuk dagu kamu menjadi lancip. Kamu bisa memijitnya dengan minyak atau tanpa minyak setiap pagi, agar bentuk dagu kamu lebih terlihat bagus dari sebelumnya.

3. Tekan pipi ke gusi
Cara selanjutnya yaitu dengan memasukan ibu jari ke dalam mulut, lalu ambil pipi dari dalam mulut dan tekankan ke gusi kamu. Cara itu berguna untuk membuat pipi dan dagu kamu menjadi semakin indah.

4. Untuk mendapatkan wajah oval
Jika kamu ingin mendapatkan wajah oval dan dagu yang indah, kamu bisa melakukan dengan cara ini. Caranya dengan membuka mulut dan kemudian menutupi gigi dengan bibir, lalu tekan otot-otot bibir dan pipi. Letakan juga tangan kamu pada sisi wajah, kemudia tarik perlahan ke bagian atas. Lakukan cara ini sampai pipi kamu lelah dan terlihat memerah.

5. Teknik meningkatkan kontur wajah
Kamu bisa meningkatkan kontur wajah kamu dengan cara yang satu ini, yaitu ambil napas dalam-dalam, lalu kembungkan pipi dengan air. Lalu tekan bibir kamu ke dalam dengan kuat, dan tekan juga pipi kamu dengan telapak tangan. Tahan posisi ini untuk beberapa saat, dan terus ulangi dengan waktu yang lebih lama.
Nah, itulah dia cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan dagu dan wajah yang indah.

Kebiasaan Setelah Putus Cinta