WC Umum Tertua di Dunia Usianya 240 Juta Tahun









Tahukah kamu sejak kapan WC umum sudah ada di Dunia ini Jawabanya telah ada sejak 240 Juta Tahun yang lalu. WC umum merupakan wc yang digunakan secara bersamaan yang biasanya ada ditempat tempat ramai seperti pusat perbelanjaan ataupun tempat hiburan. Sejak 240 Juta tahun yang lalau ternyata WC umum sudah digunakan oleh para dinosaurus. 

Hal ini dibuktikan dari penemuan hasil  penggalian di Argentina. Dari hasil pengalian ini para ilmuan berhasil menemuka beberapa kotoran  hewan purab seperti Gajah, Kijang bertanduk dan kuda dan badak purba lainya, hewan hewan ini ternyata sejak jutaan tahun lalau sudah sepakat untuk menggunakan wc bersama dan buang air ditempat yang sama. 

Bentuk kotoran hewan hewan purba ini pun sangat bervariasi mulai dari bentuk sosis, dan lainnya berbentuk oval, dengan warna yang berbeda-beda dari abu-abu keputihan sampai coklat tua-ungu tua. Penemuan wc umum tertua di Argentina ini sendiri memecahkan rekor WC umum tertua di dunia yang sebelumnya  berusia 220 juta tahun

Cara Aneh Mengusir Tikus